Kamis, 18 Juni 2015

THIS IS ME : story in my life

This is me! Iya inilah gua.
Gua adalah wanita sederhana yang mencintai hal sederhana dalam hidup guaa..
Buat gua bahagia itu simple ketika kita menikmati setiap rintik hujan yang turun, dengan secangkir coffee dan mendengarkan alunan music. Hal se simple itu jika membuat kita bahagia, kenapa kita harus mengharapkan yang lebih! Gua mencintai langit , gua mencintai matahari karena yg gua tau satu hal mereka tidak akan menyakiti.

Berbeda jika kita mencintai manusia dan berharap pada manusia.
Gua mencintai kesendirian, karena gua yakin satu hal gua masih sendiri itu memang Allah mentakdirkan gua untuk fokus dengan hal yg semestinya lebih gua fokuskan.
Iya salah satunya memperbaiki diri, gua percaya janji Allah wanita yang baik hanya untuk pria yg baik dan begitupun sebaliknyaa.

Gua menulis blog ini karna gua cinta sama menulis, gua suka baca novel bhkan gua sering nulis cerpen. Hal sesimple ini bisa buat gua bahagia menjalani hidup gua kenapa gak?

Nih gua punya quote buat kalian semua yg udah bersedia membaca sedikit ini masih sedikit tentang guaa
"Kalo kita mencintai hal yang sederhana dengan secintacintanya, maka hal tersebut akan membuat kita bahagia sebahagia-bahagianya"
Hmmm itu mungkin quote ajakadul bin absurd yang gua buat.
Abaikan hal itu karna ini memang cerita absurd dalam hidup gua, tapi bisa ngebuat gua survived sampe saat..



-sepenggal kisah mahasiswi galau-

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda