Selasa, 23 Juni 2015

Prihal Jodoh

Jodoh????
Hmmm hal yang menurutku adalah sama, makanya dikatakan jodoh yaahh itu mungkin hal simple tentang jodoh dan dalam arti sempit tentang siapa seorang yang nanti akan menjadi pendamping hidup kita ? Aku sering bertanya kepada diriku sendiri siapa nanti lelaki yang akan mendampingi aku hingga ajal menjemput.

Tapi ternyata setelah aku beranjak dewasa pikiran ku mulai berkembang dan jodoh memiliki arti yang saat luass..
Sekarang aku mengerti bahwa jodoh ada ditangan ku sendiri, Allah hanya memberikan pilihan, jika aku dekat dengan Allah maka allah akan memberikan petunjuk yang baik tentang siapa yang pantas aku pilih, Namun jika Aku jauh dari Allah akan sulit untuk aku menentukan pilihan, jadi intinyaa Kita yang berusah untuk mencari yang terbaik Maka Allah akan merestui.

Yaaahh aku sempat berfikir jodoh ada cerminan diri. Jika kita baik insya allah kita akan mendapatkn yang terbaik dan sebaliknyaa.
Karena baik dimata kita belum tentu baik dimata Allah.

Kita mungkin selalu ingin jodoh kita si A B bahkan C, namun jika Allah tidak berkehendak dan merestui. Bagaimana??? Apakah kalian akan menyalahkan Allah?
Allah tau mana yang terbaik untuk kitaa, maka mana yg Allah berikan itu memang benar-benar jodoh kita.
Aku hanya berharap disaat Allah telah memberiku petunjuk untuk memilih mana yang terbaik bagi untuk ku, maka itu dia(jodohku) adalah org yang terbaik dimata Allah.
Dan seperti qoutes Dee "Tuhan jika aku jatuh cinta pada cinta yang baik, maka jatuhkan lah aku sejatuh-jatuhnya"
Aku juga ingin seperti itu, tapi tidak melebihi cintaku terhadap Allah SWT.

Intinyaa Dekati Allah maka Allah akan menuntun kita untuk memilih yang Terbaik.
Amiinnn.

1 Komentar:

Pada 23 Juni 2015 pukul 06.53 , Blogger Ichsan Ramadhani mengatakan...

Aminnn ^^

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda