Selasa, 14 Juli 2015

Assalamualaikum Kamu

Kamu!
Kamu begitu abadi dalam setiap tulisan ku:(
Kamu yang sekarang begitu membenci ku!
Dan bahkan sedikitpun tak ingin mengenal ku lagi?
Kamu? Iya kamu yang aku pikir sekarang saat jauh dari ku
Aku selalu bertanya aku salah apa?
Sehingga kamu begitu membenci ku, bahkan kamu yang sekarang menjauhi semua orang yang berhubungan dengan aku?
Apa salah ku Robby sugara?

Mengingat semua yang pernah kita lewati bersama kadang aku tak habis pikir, segitu cepatnya kamu melupakan aku?
Sedangkan kamu masih abadi didalam setiap Tulisanku.

Kamu menutup akun fb kamu?
Kenapa? Karna sttus hubungan kita yang belum aku hapus? Apa karna itu? Apa karna kamu tak ingin melihatku lagi? Apa karna kamu begitu membenci ku?
Apa apa dan Apa aku bahkan selalu bertanya kenapa diriku sendiri tampa ada jawaban yang pasti dan hanya menerka-nerka:(

Finally! Aku harus menahan rasa sakit dan perih ini sendiri, tak ada tempat untuk bersua.

Kamu yang sekarang begitu berubah, bahkan kamu yang sekarang begitu membenciku?

Kamu mungkin lupa tentang semua yang pernah kita jalanin selama 3tahun 14 hari:(

Sekali lagi aku selalu berfikir aku salah apa?
Aku hanya ingin tetep menjalin silaturahmi dgn kamu dan juga tetep berteman baik dengan keluarga mu itu saja.
Aku sedikitpun gak berniat ingin menggangu mu.
Apa memang aku sudah tidak boleh mengenal mereka?

Iyaaa! Aku memang kepo  tntg kamu tapi itu karna aku masih peduli , aku peduli karna aku sayang.
Tapi aku sedikit tau diri aku tak banyak berharap kita akan seperti dahulu karna aku tau kamu tlah menemukan pengganti diriku:( dan akupun tak ingin menggangu kamu dengan kekasihmu.

Kamu baik-baik yah disana.
Kamu akan selalu abadi dalam Tulisan aku.
Kaulah Kamu ku Robby sugara

Biarlah semua ini aku simpan sendiri .
Dan cinta yang indah ini akan tetap abadi meski kamu tak bersamaku lagi!

...........

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda