Kamis, 30 Juli 2015

Latepost : He's come back in my home

Hi guysss...
Long time no see
Iya mungkin aku sendiri baru punya waktu buat ngeblog lagi..
Hmmm berhubung ini masih suasana lebaran aku mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin yaahh.
Jikalau aku punya kesalahan sama kalian semuaaa..

Hmm..
Dari judul diatas kalian pasti udah tau dong apa yg mau aku ceritain
Yeaayyyyy....
Kalian bener banget aku mau cerita tntg dya lagi.
Kalian tau apa? Kalian pasti gatau karna aku belum kasih tau hehe

Gini nih awalnya aku sempet gak percaya saat aku lagi sibuk nyiapin air minuman buat seluruh keluarga besar aku mulai dari om tante adek-adek aku pkoknya sekeluarga besar lah
Berhubung bati aku anak tertua jadi saat Hari pertama idul fitri kumpul dirumah aku semuaaa, dan saat itu riweh bgt ngikutin kemauan adek2 aku.
Oke abaikan hal itu karna akupun sudah terbiasaa

Tiba-tiba adek aku dan sepupu aku manggil aku dan bilang
"Uni ada bung robby dateng" aku sih gapercaya yaaaa karna itu hal becandaan yg udah biasa banget . aku lanjut aja buat ice buah nya , eeh krna udah berkali-kali dipanggil aku gapercaya! Dan aku pikir sih mana mungkin karnaa yaaaaaa udh lama putus dan gapernah ada komunikasi.
Akhirnya karna kesel adek dan sepupu aku menyeret aku kedepan diruang tamu.

Waaawww.. Speak less !
Aku yang masih diem kaget dan gak percaya. Orang yang terakhir kali nganter aku pulang saat hujan tepat 24agustus tahun lalu tiba-tiba duduk tepat didepan aku dan menjulurkan tangannya..
I think a dreams! Yaa aku pikir ini mimpi tapi ....

"Kamu apa kabar?" Pertanyaan seseorang yang sekarang telah banyak berubah.
"Alhamdulilah baik" ujarku

Finally! Dia diem aku juga diem
Berhubung lagi rame sepupuku jadi yang ngajak dya ngobrol!

Dan ada hal absurd tiba-tiba dya pengen pinjem gadget aku, awalnya aku males mau ngasih pikir aku buat apa? Dya kan bukan sypa2 aku lagi.
Krna udh beberapa kali pinjem yaa udah akhirnya aku kasih.
Aku gatau apa yg dya liat dan dya periksa setelah hampir 20menit dibalikin dyaa..
Aneh!

Tapi aku tetep cuek jutek judes dan pasti pasang muka marah wkwk..

"Kamu masih sering migren"?
Dengan cuek jawab "kadang-kadang aja" dengan nada sipek.

Oke finally aku iseng buat liat hp dya yg ditaro dimeja terus dya bilang "masukin kontak bbm kamu sih"
Aku sih ogaaah pkoknya apapun yang terjadi harus tetep cuek.

Ntahlah aku seneng dya masih inget sama aku dan tetep silaturahmi tapi ntah kenapa ada perasaan yang ngebuat kesel dan ntahhlah aku bingung..

Tapi mau gimanapun aku tetep bilang makasih kekamu karna sudah bertamu kerumah aku walaupun dengan sttus Mantan.
Aku tau kita mungkin gak akan pernah sama2 lagi tapi aku harap kita akan tetep berteman yah robby sugara :)

Takecarefull mantan Aku.

_______________________

1 Komentar:

Pada 30 Juli 2015 pukul 03.07 , Blogger Unknown mengatakan...

seneng ya kalo bisa akur sama mantan :)
mampir dong mba ~
https://aksarasenandika.wordpress.com/2015/07/12/buat-bapak-semua-hanya-masalah-waktu/

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda